Soal-soal CPNS 2018

CPNS 2018

CPNS 2018- Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) telah menetapkan formasi-formasi yang akan di buka pada seleksi Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 ini.

Pegawai negeri sipil adalah pekerjaan yang masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia karena pegawai mendapatkan gaji tetap dan beberapa tunjangan-tunjangan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. 


Sambil menunggu info resmi dari BKN dan Kemenpan-RB mengenai jadwal perekrutan hingga penetapan NIP, ada baiknya kalian mempersiapkan diri dengan terus berlatih mengasah kemampuan untuk membentuk kualitas diri dan mempersiapkan diri menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas. 


Pantau terus perkembangan informasinya dan terus berlatih untuk menghadapi persaingan yang begitu ketat karena sudah barang tentu pelamar akan sangat membludak.


Saya membagikan soal-soal yang pernah saya pelajari sehingga atas Ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, saya sudah dapat LULUS pada seleksi CPNS tahun 2017.

Jika kalian berminat, silahkan download soal-soal dibawah ini sebagai materi untuk mempersiapkan diri bertempur dalam seleksi CPNS tahun 2018:

Soal-Soal CPNS termasuk Materi yang ada di CAT BKN

Soal-Soal CPNS

Kalian dapat juga latihan mandiri melalui situs resmi CAT BKN, untuk latihannya kamu dapat klik DI SINI


Baca juga : Cara menghadapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT BKN

Selamat berjuang untuk kalian semua, minta doa juga agar saya bisa menjadi ASN yang dapat mengabdi kepada Negara sesuai tugas dan fungsi yang saya emban sampai akhir hayat saya. 

Jika artikel ini bermanfaat buat kalian, jangan lupa share ya agar saudara-saudara kita yang ingin menghadapi seleksi CPNS 2018 ini dapat referensi untuk belajar dan berlatih. Terima kasih..

Soal-soal CPNS 2018 Soal-soal CPNS 2018 Reviewed by Dapur Uenak on September 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.