Cara Selfie menunjukkan karakter dirimu, yang mana gaya selfie kamu?





Selfie-Trend jaman now yang biasa dilakukan orang-orang ketika menemui tempat baru, menemui teman baru, menemui sesuatu yang wajib untuk diabadikan maka orang-orang melakukan ritual yang disebut dengan selfie. Melukiskan rasa senang, gembira ataupun rasa kecewa sering diabadikan dengan selfie, namun biasanya ekspresi senang yang dominan diabadikan melaluiswa foto tersebut. Menurut para ahli, cara kita melakukan swa foto atau berselfie dapat menggambarkan bagaimana diri kamu yang sebenarnya. Nah... perlu dicermati nih apa saja gaya-gaya selfie tersebut.

1. Tipe Banyak beban



Ekspresi ini terlihat ketika ingin menikmati dan menyimpan kenangan indah saat mengunjungi tempat baru atau menemukan moment baru namun sedang kepikiran hutang atau kepikiran istri dirumah. Nah usahakan jika kamu memiliki karakter seperti itu, tolong sembunyikan dulu ya dan diubah ekspresinya ketika akan melakukan swa foto atau ber slfie ria. Maksud hati ingin menunjukkan ke orang lain bagaimana kamu menikmati momen baru, kan lucu orang-orang pada memandang bahwa dirimu lagi mikirin hutang atau doi yang lagi direbut orang.


2. Tipe kaget melihat tampang sendiri 




Saking semangatnya menemukan tempat baru atau moment baru dan kamu memang tipe orang yang sangat narsis sehingga menganggap bahwa penampilanmu sudah perfect, ganteng atau cantik namun ketika kamu menghadap kamera ternyata tampangmu pas-pasan saja, akhirnya kamu kaget dengan penampilan kamu sendiri.

3. Tipe tidak kompak 




Perhatikan ya ketika kamu mengajak teman atau pasangan untuk berswa foto, jika tipe seperti ini kamu terbilang sangat egois. Pasangan belum siap untuk berselfie, eh... kamunya malah jepret duluan, kan jadi ga balence tu hasilnya. Yang satu Happy, yang satu sedang manyun..

4 Tipe suka pamer




Ini nih tipe orang yang narsisnya kebangetan, yah..mungkin baru habis pasang gigi baru makanya dikit-dikit pamer gigi atau mau nunjuki ke orang-orang kalau dia anak yang rajin sikat gigi makanya tiap fotoan selalu unjuk gigi.

5. Tipe suka tantangan




Jarang menemui orang seperti ini. Orang ini umumnya bertipe dan berbakat untuk bekerja sebagai wiraswasta karena suka mencari tantangan, mencoba hal baru yang dianggap tidak mungkin oleh orang lain. Dimana saat orang lain takut melakukannya, dia dengan sigap mengajukan diri maju menghadapi tantangan baru tersebut. Tidak puas dengan suatu hasil yag statis.

6. Tipe Emak narsis




Tidak kalah juga para emak walau saat sedang merawat buah hatinya, dan apapun kegiatan hariannya kudu di abadikan dengan berselfie. Saat makan, saat ngobrol, saat bekerja, yah... ada juga sebelum buang air besar pun kudu fotoan dulu.

7. Tipe Pemalu 





Tipe ini kebanyakan di idap oleh tipe introvert, karena tipe orang introvert adalah tipe yang tidak ingin membagikan apapun tentang kehidupannya terhadap orang lain. Kegiatan dan aktivitasnya pun hanya dia dan orang terdekatnya saja yang boleh mengetahuinya. Pernah kan menemukan orang ketika di foto dia malah menutupi kameranya?? Emmmm... seperti para koruptor yang hendak diwawancarai ya? eh... bukan begitu sih maksudnya, namun memang ada tipe-tipe orang yang introvert dan selalu malu untuk di foto. 


Demkian beberapa tipe orang yang dapat dilihat dari caranya berselfie, silahkan di share ke teman yang lain agar mereka tahu mereka masuk tipe yang mana ketika berselfie


Cara Selfie menunjukkan karakter dirimu, yang mana gaya selfie kamu? Cara Selfie menunjukkan karakter dirimu, yang mana gaya selfie kamu? Reviewed by Dapur Uenak on September 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.